Kondisi Gunung Kelud Setelah Meletus


Kondisi Gunung Kelud Setelah Meletus - Inilah beberapa hasil foto yang berhasil kami jepret pada hari jumat 14 maret kemarin. Dari sini terpampang jelas kondisi gunung kelud setelah meletus februari kemarin. Sebetulnya kami masih dihantui rasa deg-degan dan harap – harap cemas sebelum kami berangkat melakukan perjalanan karena kabar yang beredar masih tidak jelas namun itu tak menyiutkan nyali kami untuk melihat langsung ke lokasi. Karena kami tak mau kalah dengan yang lainnya yang sudah kesana duluan, bahkan teman – teman wajahnya sampai nampak di salah satu acara televisi nasional yang juga meliput langsung dilokasi gunung kelud. 

Kami harapkan bagi teman teman yang penasaran dan ingin meluncur kelokasi langsung diwajibkan sangat hati hati diperjalanan karena jalan belum bersih sepenuhnya. Masih banyak sisa sisa pasir erupsi berserakan dan bertebaran disepanjang jalan, Maka dari itu diharapkan sebelum berangkat cek dulu kondisi ban kendaraan anda. 

Kondisi gunung kelud setelah erupsi
Kondisi gunung kelud setelah erupsi
Apalagi ketika kita masuk pintu area setelah gerbang masuk karcis debu dan pasir masih belum hilang dan diharapkan ekstra waspada disamping jalan belum bersih dari situ perjalanan menuju lokasi gunung kelud mulai naik turun.  Dan satu lagi yang harus dibawa yaitu wajib bawa masker karena disepanjang perjalanan kita akan menghirup debu, bau belerang, bercampur asap dari tumbuhan yang terbakar, tapi aman kok dan nggak bakal membuat nafas kita menjadi sesak. Dan tenang saja bray. Huuuuhhh, ketika dijalan nanti kita akan merasakan suatu hawa yang istimewa (Aneh), karena hawa disana berubah ubah panas tapi dingin campur sejuk. Huuuuufffff Sip lah pokoknya keren.....


Untuk selengkapnya lihat foto wisata gunung kelud setelah erupsi hasil jepretan kami ini.


Kondisi gunung kelud setelah erupsi

Kondisi gunung kelud setelah erupsi








Diliput Oleh: Wahyu Bagus, Kediri