PANTAI PULAU MERAH - Primadona Wisata di Banyuwangi


PANTAI PULAU MERAH - Primadona Wisata di Banyuwangi - Pantai Pulau Merah atau Red Island adalah sebuah pantai yang super sekali karena mempunyai pasir yang berwarna kemerah merahan dan Salah satu kelebihan dari Pantai Pulau Merah adalah terdapatnya gugusan pulau - pulau sehingga sejauh mata kita memandang tidak langsung disuguhi lautan lepas. Di saaat musim kemarau tiba, pulau-pulau tersebut tampak memantulkan cahaya kemerahan ketika terkena sinar matahari, terutama akan terlihat pada sore menjelang matahari terbenam. Objek wisata pantai pulau merah ini terdapat di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, JawaTimur, Indonesia.

Pantai Pulau Merah sekarang ini sudah banyak mengalami perubahan karena setelah ada lomba selancar pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2013 Pemkab Banyuwangi ingin mengembangkan wisata pantai pulau merah menjadi wisata yang super sekali. Tidak hanya pantai pulau merah tetapi wisata yang ada diseluruh Banyuwangi akan ada pengembangan wisata.

Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pada saat saya libur kuliah dan sudah lama tidak mengunjungi pantai pulau merah. kira kira 1 tahunan pantai itu belum mengalami perubahan dan pada tanggal 7 Januari 2014 saya mengunjungi pantai pulau merah yang sudah banyak mengalami perubahan. Saya langsung kaget dan berkata “Wowww Super Sekaliii” disana sekarang bersih dan terawat terus tambah banyak pengunjungnya dan yang paling berubah adalah sudah ada tempat payungnya kayak di Bali itu tu. Pokoknya gak akan rugi datang ke pantai pulau merah yang harga masuknya sangatlah murah per orang dewasa sebesar Rp. 3000 untuk parkirnya 2000. Sangat murah sekali.

Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Suasana yang menyenangkan bersama keluarga
Disana juga asik untuk hunting dan berpacaran bagi anak remaja. Tidak hanya untuk remaja untuk keluarga juga asik karena tempat disana asik untuk rekeasi keluarga. Remaja keluarga dan semuanya pokoknya okey.  Tempatnya indah sekali. Datang dan nikmat tilah pemandangan dan wisata di pantai pulau merah.

Untuk info lebih lengkap tentang wisata Banyuwangi bisa Invite Pin BB saya sob, nich pin bb saya sob
PIN BB : 2B528FBE

Artikel Kiriman Dari Ardi Pribadi