Pantai Kondang Merak Malang


Pantai Kondang Merak Malang - Pantai yang mempesona ini bernama Pantai Kondang Merak, yeahhh, kali ini viye lagi – lagi akan menemani para sobat KosWisata untuk berkunjung ke salah satu pantai di daerah Malang selatan, okaaiiii, pantai ini terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Lokasi Pantai Kondang Merak ini bersebelahan dengan pantai Balekambang dan berjarak sekitar 59 kilometer dari kota Malang, , jika para sobat KW menempuh perjalanan dengan menggunakan motor mungkin bisa dicapai dengan ±3jam. . viye sarankan klo mau kesini memakai kendaraan yang prima, soalnya media tempuhnya ampun dach, , lumayan bikin pinggang sobat pegel linu,  , qqqiqiiqi.


Kenapa dinamai Kondang Merak, itu karena pantai ini memiliki Kondang (muara) yang dulu banyak dihuni Burung Merak, sebelum akhirnya punah karena perburuan liar pada 1980-an, viye ndiri kesana juga udah gag kebagian liat merak-nya, Cuma kebagian pantai-nya aja, , okelaahhh, never mind, yang penting tetep enjoy ajah, , ,hhehe. 

lanjooottt, , di dekat pantai terdapat sebuah pos penarikan tiket, harga tiket masuk Pantai Kondang Merak sebesar Rp 5.000/orang dan parkir kendaraan Rp 3.000,-/kendaraan roda 2. 



Yuk cuss lagi, sampailah kita sobat KW di venue yang kita tuju “Welcome to Kondang Merak Beach” hheUntuk view-nya disini bisa dikatakan masih unyu2 banget, natural, , alami, , dan jauh dari keramaian layaknya pantai komersil seperti pantai Balekambang dan pantai Sendang Biru. Jadi kamu bisa foto2 sepuas hati layaknya model, mau Tidur, tengkurap, guling2 jg gpp. . hhe, , tenang aja Sob


Meski belum terlalu ramai oleh pengunjung tetapi pantai ini Sudah memiliki fasilitas umum seperti kamar mandi, toilet,Musholla, dan tempat makan. Okai, , sampai disini dulu ya jalan2 kita kali ini, , sampai jumpa di trip viye selanjutnya, , jangan lupa berkunjung di pantai Ini beneran ya, , jangan Cuma ngeliatin foto viye yang keren di artikel Ini wkkkwkw. see uuuu dah dahh emmuaaacchchhhh :D. Jangan lupa kunjungi juga Tempat Wisata di Kota Malang Yang Paling Menarik berikut ini ya...