Tempat Wisata di Kabupaten Malang Paling Indah 2018


Tempat Wisata di Kabupaten Malang - Setelah kemarin kita sempat mengunjungi tempat - tempat wisat di kota malang, kali ini saya akan mengajak anda menjelajah tempat wisata yang berada di kabupaten malang. Kalau di kota malang kemarin tempat wisata yang disuguhkan rata - rata memang adalah tempat wisata modern, kalau di kabupaten malang sendiri ada banyak tempat wisata yang kebanyakan adalah wisata pantai.

Tempat wisata di kabupaten malang sejak dahulu memang terkenal akan wisata pantainya yang sangat indah. Wisata pantai tersebut menyuguhkan sensasi dan suasana alam yang masih natural dan terjaga keindahannya. Ada beberapa wisata pantai di kabupaten malang yang menjadi favorit para wisatawan lokal maupun manca negara, dan salah satunya adalah pantai sendang biru yang kalau anda telusuri lebih jauh di pantai sendang biru ada sebuah pulau kecil yang mana di dalam pulau tersebut ada sebuah laut kecil yang sangat indah. 


DAFTAR TEMPAT WISATA DI KABUPATEN MALANG TERINDAH 2017 

Pantai Sendang Biru Malang
Pantai Sendang Biru
Pantai sendang biru terletak di dusun sendang biru, desa tambakrejo, kecamatan sumbermanjing wetan, Kabupaten malang Jawa Timur. Pantai ini masih masuk dalam wilayah wanawisata yang dikelola oleh perum perhutani. Untuk mencapai lokasi pantai sendang biru dari kota malang salah satu caranya adalah dengan kendaraan pribadi yang ditempuh sekitar 2 jam perjalanan.

Lokasi pantai sempu sendiri tidak begitu jauh dengan pantai goa cina yang juga terkenal akan keindahannya. Selain itu pantai ini juga berhadapan langsung dengan pulau sempu yang mana di dalam pulau sempu ini juga terdapat sebuah objek wisata alam yang sangat menawan yaitu sebuah pantai di dalam pulau yang bernama segara anakan.

Pantai Segara Anakan Pulau Sempu
Segara Anakan Sempu
Pantai Segara Anakan merupakan sebuah pantai kecil nan indah yang berada di dalam lokasi pulau sempu. Untuk dapat sampai di lokasi Segara Anakan anda harus menyewa sebuah perahu untuk anda menyeberang ke pulau sempu. Di pantai sendang biru sendiri banyak perahu nelayan berjajar yang siap anda sewa dengan tarif Sekitar Rp.100.000 per PP.

Setelah anda menyeberang menggunakan perahu tadi anda masih harus melanjudkan perjalanan menelusuri hutan yang masih perawan. Perjalanan untuk sampai di lokasi sekitar 2 jam berjalan kaki. Tips untuk berwisata ke pulau sempu hindari berkunjung pada musim hujan karena perjalanan di dalam hutan tersebut lumayan berat kalau musih penghujan. Tapi setelah sampai di pantai segara anakan tersebut saya jamin pasti rasa lelah anda akan hilang. Kalau anda naik di atas tebing karang anda akan langsung bisa melihat samudera hindia terbentang di depan mata. Bagi yang suka berpetualang anda juga bisa menginap dan mendirikan tenda disini.

Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina
Pantai goa cina adalah salah satu pantai terindah di kabupaten malang yang menjadi tujuan wajib para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata pantai di malang. Menurut sejaranya, Pantai ini sebenarnya bernama pantai rowo indah. Kenapa dinamakan dengan pantai goa cina karena menurut cerita disini ada sebuah peristiwa kematian orang cina yang sedang bertapa di dalam goa sekitar pantai.

Itulah sebabnya pantai ini lebih populer dengan sebutan pantai goa cina dari pada nama aslinya yaitu pantai rowo indah. Selengkapnya  Disini


Pantai Ngliyep
Pantai ngliyep ini terletak di desa kedung salam, kecamatan donomulyo malang. Pantai ini sangat ramai pengunjung di masa liburan. Karena banyak pengunjung yang datang dan kurang menjaga kebersihan, banyak sekali sampah bekas. Tapi itu hanya di lokasi utama saja.

Kalau anda ingin menikmati keindahan tersembunyi di pantai ngliyep ini anda cukup berjalan kaki ke arah timur pantai dengan menaiki sebuah bukit yang tidak terlalu tinggi. Di lokasi ini anda akan mendapat sebuah ketenangan dengan pemandangan pantai yang menawan. Selengkapnya Disini

Pantai Kondang Merak
Entah kenapa pantai ini dinamakan pantai kondang merak. Mungkin dulu ditempat ini banyak sekali burung merah yang berkeliaran. Terlepas dari asal usul nama pantai kondang merak, di lokasi ini anda akan bisa merasakan pantai yang natural, unyu - unyu, dan alami Katanya mbk Viye yang barusan kesana.. Hahaha, Untuk selengkapnya silahkan berkunjung disini dah. >> Pantai Kondang Merak






Pantai Tamban
Pantai tamban ini terletak di dusun tambak rejo, Desa sumber manjing wetan. Untuk mencapai lokasi wisata pantai tamban dari kota malang membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Pantai ini sebenarnya masih searah dengan pantai sendang biru dan juga pantai goa cina.

Malang memang banyak menyimpan pantai yang sangat indah. Dalam satu tujuan saja anda bisa menjumpai beberapa pantai yang mempesona dan memang sayang bila anda lewatkan. Selengkapnya Disini






Air Terjun Coban Pelangi
Sekarang bergeser ke daerah pegunungan. Kali ini yang jadi sasaran kita adalah air terjun coban pelangi yang berada di desa gubug klakah kecamatan poncokusumo kabupaten malang. Untuk mencapai lokasi air terjun coban pelangi ini anda bisa menggukan kendaraan pribadi dengan rute perjalanan sekitar 32 Km dari arah kota malang. Selengkapnya





Agrowisata Kebun Teh Wonosari 
Agrowisata wonosari merupakan sebuah tujuan wisata kebun teh yang berada di kabupaten malang tepatnya di desa toyowarto kecamatan lawang malang. Lokasi kebun teh ini cukup mudah di kunjungi baik dari arah kota malang atau pun dari arah Kota Surabaya.

Agrowisata kebun teh wonosari ini berada di kaki gunung arjuno. Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk dan sangat direkomendasikan untuk menghilangkan penat. Selengkapnya Disini

Demikianlah sedikit informasi tempat wisata di kabupaten malang jawa timur yang paling indah. Semoga bermanfaat dan dapan menjadi referensi tujuan wisata anda di malang.
Sumber Pendukung: Wikipedia,   WISATA DI KOTA MALANG>>>