Warung Pinggir Sungai Brantas Papar, Tempat Inspiratif Untuk Mendapatkan Ide Baru


Warung Pinggir Sungai Brantas Papar, Tempat Inspiratif Untuk Mendapatkan Ide Baru. Disela sela waktu kesibukan saya sebagai seorang blogger dan trader, saya sering menyempatkan waktu luang saya di setiap siang hari atau malam untuk selalu mengunjungi warung yang ada di sekitar tempat tinggal saya untuk merefres otak saya setelah ber jam jam di depan komputer mengerjakan semua blog dan web yang saya kelola. Hal ini sangat penting saya lakukan karena ide yang keluar terkadang banyak muncul di sini. 


Di tempat nongkrong yang selalu saya kunjungi ini sangat berbeda dari suasana nongkrong di tempat lainnyakarena di tempat ini saya bisa menyegarkan pikiran dengan melihat suasana sekeliling. Warung yang sering saya kunjungi ini letaknya berada di pinggir sungai brantas papar kediri, jawa timur. Saat saya menulis artikel ini saya hanya menggunakan tab yang biasa saya bawa.  Mau tau seperti apa sih warung yang sering saya kinjungi ini..? Oke saya kasih share fotonya yah...





Nah itu dia beberapa foto lokasi warung dimana saya sering nongkrong dan mendapatkan ide baru untuk menulis. Kalo sobat sedang berada di kediri dan melewati kecamatan papar jangan sungkan untuk menghubingi saya. Nanti sobat akan saya ajak ke tempat nongkrong ini. Dijamin deh sobat akan betah berlama lama disini. Yuk Berkunjung Ke Tempat Wisata di Kediri Yang Menarik Lainnya