4 Tujuan Wisata Belanja Di Bekasi Yang Paling Keren


4 Tujuan Wisata Belanja Di Bekasi Yang Paling Keren - Walaupun letaknya yang lumayan jauh dari pusat kota jakarta, Ternyata kota bekasi mempunyai 4 mall lengkap dan juga keren untuk menyalurkan hasrat berbelanja anda. Ada banyak sekali mall di kota bekasi yang tidak kalah dengan mall yang ada di jakarta. Dan berikut ini saya berikan daftar mall di kota bekasi yang keren dan wajib untuk anda kunjungi.

Bekasi Cyber Park
Mau belanja gadget dengan harga yang lumayan terjangkau? Silahkan anda berkunjung ke Bekasi Cyber Park. Disini merupakan pusat elektronik termurah dan terlengkap di kota bekasi. Lokasi Bekasi Cyber Park (BCP) berada di  Jl KH Noer Alie No 177, Bekasi Selatan. Selain menyediakan berbagai macam barang elektronik, Di BCP juga terdapat swalayan, toko gunung agung, RB Plus Fashion Store, McDonald's dan masih banyak lagi. Selain itu bagi anda yang suka menonton film, terdapat juga Blitz Megaplex sebagai tempat menyalurkan hobi menonton film anda.

Bekasi Cyber Park
Bekasi Cyber Park



Bekasi Square
Bekasi Square
Bekasi Square memilik ciri khas dibagian luarnya dengan cat yang berwarna - warni, Lokasinya berada di Jl Jend Ahmad Yani Kav 1, Bekasi Selatan. Untuk masalah wisata belanja di bekasi, Bekasi Square menjadi salah satu tempat wisata belanja yang wajib anda kunjungi. Di Bekasi Square anda bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan anda, mulai dari Carrefour untuk belanja kebutuhan rumah tangga, outlet fashion dan juga terdapat toko kamera. Untuk kuliner sendiri beberapa restoran dengan pilihan menu yang sangat lezat bisa menjadi pilihan anda. Bagi anda yang ingin menonton film jangan lewatkan untuk menonton film di sini, karena di bekasi square harga tiketnya jauh lebih murah dibandingkan dengan bioskop lainnya.

Baca: Tempat Wisata di Bekasi Terpopuler 

Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi
Summarecon Mall Bekasi merupakan sebuah mall yang baru dibuka pada tahun 2013 kemarin. Lokasinya berada di Jl Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon. Summarecon Mall berdiri diatas lahan seluas 80.000 m2 dan sudah memiliki lebih dari 200 tenant. Mall ini mengusung konsep 'Your Family Mall'. Ada banyak sekali barang yang dijual disini, mulai dari brand lokal hingga brand internasional ada. Berbagai outlet fashion branded, TheFoodHall Supermarket, STAR Department Store, Best Denk, Ace Hardwarei dan lain sebagainya hadir di Summarecon Mall sebagai pilihan tempat belanja.

Blu Plaza
Blu Plaza
Blu Plaza adalah pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Mall ini terletak di  Jl Chairil Anwar, Bekasi. Mall ini dibangun 3 lantai yang terintegrasi dengan beberapa ruko perkantoran dan juga Tune Hotels. Di Blu Plaza terdapat pilihan tempat berbelanja antara lain Matahari Department Store, Carrefour, Optik Melawai, The Executive dan masih banyak lagi. serta tempat makan yang terkenal seperti Papa Ron's Pizza dan Solaria.  Pilihan waktu yang tepat untuk berkunjung ke mall ini adalah pada waktu sore hari karena ada Taman Jajanan outdoor di lantai GF Blu Plaza. Terdapat berbagai kios makanan ringan dengan kursi-kursi yang nyaman untuk menghabiskan sore. Nah itu Dia 4 Tujuan Wisata Belanja Di Bekasi Yang Paling Keren. Semoga bermanfaat.

Baca: Tempat Wisata di Jakarta, Tempat Wisata di Bandung, Tempat Wisata di Lembang