4 Waterpark Seru di Bekasi Yang Wajib Anda Kunjungi


4 Waterpark Seru di Bekasi Yang Wajib Anda Kunjungi - Koswisata, Jika anda berkunjung di kota bekasi dan mencari tempat wisata keluarga yang seru, 4 waterpark di bekasi ini mungkin bisa menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga. Semua waterpark di bekasi ini memiliki wahana permainan air yang sangat seru dan terbaru, ada kolam arus yang didesain seperti ombak di laut. Mau tau keseruan 4 waterpark di bekasi ini? langsung saja saya berikan ulasannya satu per satu.


1. Columbus Water Park
Add caption

Columbus Waterpark, Waterpark ini menyajikan wahana bermain air yang diapdukan dengan sejarah colombus yang mana kita tahu columbus adalah seorang penjelajah antar benua yang menemukan benua amerika. Konsep petualangan columbus ini dituangkan dalam wahana waterpark ini, Ada sebuah kapal yang didesain mirip dengan santa maria ship yaitu kapal columbus yang sangat asik untuk tempat berfoto. Ada pilihan wahana permainan lainnya yang tidak kalah seru antara lain De Bahama Pool, Beach Volley, Carribean Island, De Puerto Pool, juga De Magma. Lokasi Columbus Waterpark ini berada di  Perum Mutiara Gading Timur, Jl Mustika Jaya, Bekasi. Harga tiketnya Rp 30.000 untuk anak dan Rp 40.000 untuk dewasa di weekdays. Untuk weekend, harganya Rp 55.000 untuk anak dan Rp 60.000 untuk dewasa.

2. Go!Wet
Go!Wet

Welcome to Go!Wet, Sebuah waterpark yang memiliki luas 7,5 hektar yang memiliki beberapa wahana air yang sangat seru dan bahkan menegangkan. Berlokasi di Grand Wisata,  Southern Boulevard Kavling 1. Ada 7 wahana permainan seru yang wajib anda coba di Go!Wet, dan berikut ulasannya. 

Go!Wave, kolam ombak ini disebut-sebut sebagai salah satu kolam ombak terbesar yang ada di Indonesia. Memiliki panjangnya 100 meter dan juga lebar 50 meter. Disini anda akan merasakan seperti berada di suasana pantai yang sesungguhnya. 

Go!Splash, sebuah wahana bermain air yang berupa sebuah kolam raksasa yang memiliki ember sangat besar dan juga lorong-lorong dan seluncuran paling asyik untuk anak-anak.

Go!Lazy, yang merupakan kolam arus dan jadi tempat paling asyik untuk bersantai. Sambil di atas ban, Anda tinggal rebahan saja mengikuti arus dan merasakan dinginnya air.

Bagi anda ingin mencoba wahana yang lebih seru lagi, cobalah untuk menaiki Go!Twist dan Go!Spin. Go!Twist adalah seluncuran berbentuk spiral yang akan menghempaskan Anda dengan cepat ke kolam. Sedangkan Go!Spin, adalah seluncuran yang meliuk-liuk berbentuk ular piton.

Baca Juga: 6 Tujuan Wisata Kuliner di Bekasi Yang Wajib Anda Coba



4. Sirkus Waterplay
Sirkus Waterplay
Sirkus Waterplay, merupakan sebuah waterpark indor pertama yang ada di indonesia yang memiliki kolam air panas. Lokasi sirkus waterplay berada di Jl Wibawa Mukti 2 No 36, Jatiasih, Bekasi. Jika anda berkunjung ke waterpark ini anda tidak usah khawatir dengan panas ataupun hujan, karena memang berada di dalam ruangan, selain itu juga lantai yang berbahan rubber flooring menjadikan waterpark ini aman untuk bermain anak. Ada beberapa permainan anak yang sangat seru yang bisa dimainkan diantaranya Spiral Slide, Rice Slide,  Family Slide dan Ember Tumpah. Yang menarik di waterpak ini ada pertunjukan sirkusnya juga loh!, Harga tiket masuknya sangat terjangkau sekali yaitu Rp 30.000 untuk hari biasa dab Rp 35.000 untuk akhir pekan. 

3. Transera Waterpark
Transera Waterpark
Transera Waterpark adalah waterpark yang mengusung konsep petualangan ala benua afrika. Lokasinya berada di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi. ada 33 permainan air yang pastinya bikin kamu ketagihan kembali ke Transera waterpark. Jika anda ingin mencoba kolam arus, Zambesi river bisa menjadi pilihannya. ada juga cango slide yaitu sebuah seluncuran yang memiliki bentuk spiral yang bisa terbuak dan tertutup dan masih banyak wahana seru lainnya yang bisa anda coba. Satu lagi wahana yang berbeda dari waterpark lainnya yaitu wahana rumah hantu Voodoo House. Tempat wisata di Bekasi, Tempat Wisata di Bandung, Tempat Wisata di Jogja