6 Tujuan Wisata Kuliner Di Bekasi Yang Wajib Anda Coba


6 Tujuan Wisata Kuliner Di Bekasi Yang Wajib Anda Coba - Bagi anda para penikmat kuliner, Ada beberapa tujuan wisata kuliner di bekasi yang wajib anda coba. Di kota bekasi terdapat tempat nongkrong yang tidak kalah kerena denga kota kota lainnya di jabodetabek. Jika di kota jakarta ada kemang dan sabang sebagai destinasi tujuan wisata kuliner, atau bogor dengan taman kencananya yang mana terkenal akan cafe dan restoran yang bertema seru dan lucu. Maka bekasi pun juga tak mau ketinggalan pula untuk meramaikan geliat wisata kuliner nusantara. 

Maka tidak heran jika di bekasi terdapat banyak jajanan yang tidak kalah asyik dan nikmat dengan tempat lain di indonesia. Mau tau wisata kuliner apa saja yang wajib anda coba di kota bekasi ini? Berikut adalah daftarnya.

1. Head & Brew Coffee.Eatery
Head & Brew Coffee.Eatery
Pada jaman sekarang ini kafe dan barber shop menjadi sebuah kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan, khususnya bagi kalangan anak muda. Nah ada sebuah tempat di bekasi yang menyatukan 2 konsep tersebut yaitu Head & Brew Coffee.Eatery. Kafe ini berada di daerah perumahan grand galaxy yang juga menjadi satu dengan salon.

Head & Brew Coffee.Eatery dikonsep sangat menarik dan keren yang pastinya membikin anak muda tertarik untuk mengunjunginya. Maka tidaklah mengherankan jika banyak sekali pengunjung yang datang dan nonggkrong di cafe ini walaupun tempatnya tidak terlalu besar.

Kafe ini menawarkan banyak macam minuman, dan yang utama adalah kopi yang sesuai dengan nama cafe ini sendiri. Selain minuman ada berbagai macam camilan yang akan menemani anda minum kopi. Selain nongkrong anda juga bisa sekalian potong rambut di Head & Brew Coffee.Eatery. Tertarik untuk mengunjunginya?

Baca Juga: Tempat Wisata Di Bekasi

2. Gudang Rottie
Gudang Rottie
Bagi anda para menikmat roti resto yang satu ini bisa menjadi pilihan anda ketika berada di bekasi. Restoran ini bernama Gudang Rottie. Sesuai dengan namanya, di restoran ini berbagai macam pilihan roti bisa dengan mudah anda pesan dan nikmati. Ada berbagai macam roti seperti roti tawar sampai croissant yang sangat menggugah selera. 

Restoran ini terletak di kawasan jatibening. Bagi anda yang berminat ingin kursus membuat roti yang lezat, Gudang rottie juga membuka pelatihan untuk membuat roti. Bagaimana? tertarik untuk mengikuti kursus disini. Selain menawarkan menu roti, tersedia juga menu sarapan yang bergaya khas eropa seperti steak dan lainnya.

3. Double U Steak
Double U Steak
Oke kita kembali lagi ke kawasan perumahan grand galaxy. Ada satu lagi pilihan restoran yang menawarkan makanan berat seperti sosis dan steak daging. Namanya Double U Steak. Ada beberapa pilihan steak yang siap anda pesan di restoran ini antara lain tenderloin, rib eye, sirloin dan juga wagyu. Para pengunjung yang datang ke restoran Double U Steak bisa menikmati steak dengan cita rasa hotel berbintang yang mana steak ini diolah oleh ceff yang sangat berpengalaman. Tertarik untuk mencicipinya? Langsung saja datang di Jl Wijaya Kusuma no 183 Bekasi. restoran ini mengusung konsep minimalis dengan menggunakan atap rooftop sebagai pendukung estetika bangunan.

4. Warung Pancong Balap Bekasi
Warung Pancong Balap Bekasi
Mungkin anda kangen dengan nuansa masa kecil anda, Jajanan yang menyuguhkan cita rasa tempo dulu memang sedang tren saat ini di indonesia, termasuk di bekasi. Jika anda melewati Jl KH Asus Salim no 1 Bekasi Jaya sempatkanlah anda untuk mampir disalah satu warung yang menjajakan makanan tradisional pancong. Di jalan ini ada sebuah warung poncong balap bekasi yang menyajikan kue ini.

Anda bisa memesan kue poncong sesuai dengan selera anda. Kue poncong setengah matang saat ini memang sedang digandrungi para anak muda di bekasi. Berbagai macam pilihan toping bisa juga anda pilih mulai dari rasa coklat, susu, keju. Anda bisa berkunjung kesini kapanpun anda mau karena warung ini buka 24 jam.

5. Martabak Ronny
Martabak Ronny
Mungkin anda sudah biasa makan martabak. Karena martabak memang sebuah jajana yang banyak dijumpai disetiap daerah. Namun jika anda mencari martabak dengan cita rasa clasic dan lezat Martabak Ronny ini wajib anda coba. Lokasinya berada di perumahan grand galaxy, Bekasi. Yang membedakan dengan martabak lainnya adalah isian toping yang memang menggunakan toping tradisional. Ada pilihan rasa yang bisa anda pilih antara lain Kacang, keju, dan coklat. Ada salah satu martabak yang banyak dipesan disini yaitu martabak manis khas daerah bangka. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, satu porsi martabak dihargai Rp 45.000 - Rp 55.000

6. Es Durian Patal
 Es Durian Patal
Tujuan Wisata Kuliner Di Bekasi Yang Wajib Anda Coba yang terakhir adalah Es Durian Patal. Penamaan es ini sendiri karena lokasi berjualannya terletak di dekat balai pertemuan patal Jl Kh Agus Salim. Warung es ini cukup dikenal diantara anak muda bekasi. Ada berbagai macam kombinasi rasa yang menarik minat anak muda bekasi untuk mampir di warung ini antara lain rasa keju, kacang dan coklat.

Selain menyediakan Es Durian, warung ini juga menyediakan menu lainnya seperti roti bakar dll. Harga yang cukup terjangkau membuat warung ini semakin ramai pengunjung. Warung Es Durian Patal ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai habis. Jika anda berkunjung pada akhir pekan, anda harus siap - siap untuk antri panjang