HARGA TIKET MASUK KEDIRI WATERPARK JANUARI / DESEMBER 2020


Kediri Waterpark Family Adventure memiliki banyak sekali pilihan wahana bermain tidak hanya wahana air saja tetapi banyak juga wahana non air yang sangat seru dan wajib anda coba. Dan berikut update harga tiket masuk kediri waterpark. Untuk info lebih lanjud silahkan menghubungi contact yang sudah kami sebutkan di bawah.
HARGA TIKET MASUK KEDIRI WATERPARK
KEDIRI WATERPARK
HARGA TIKET MASUK KEDIRI WATERPARK


BUKA SETIAP HARI
Mulai 09.00 S/d 17.00 WIB


A. HARGA TIKET  MASUK UNTUK UMUM

Tiket Masuk Umum: Rp 25.000,- per Orang / Anak


B. HARGA TIKET MASUK KHUSUS PAUD, TK, RA, SD (Free Wahana Air dan Non Air)

PROMO TERBARU!!!!! Dapatkan Harga Khusus untuk Rombongan SD - PAUD di Kediri Waterpark. dengan jumlah Rombongan minimal 25 Orang (Pendamping dan Pelajar). Tiket sudah termasuk wahana Air dan Non Air dengan Harga sebagai Berikut:
    
       - Anak-anak / Siswa               : Rp.25.000,- per Siswa
       - Pendamping / Orang tua     : Rp.25.000,- Per Orang.

 (Syarat Harga Khusus: Peserta mengirimkan SMS data rombongan selambat - lambatnya 1 minggu sebelum keberangkatan. Data berisi Nama Instansi/Sekolah, Jumlah Rombongan, dan Rencana Tanggal Keberangkatan)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Note :
1. Hati-hati terhadap penipuan yang menjual tiket murah dengan mengatas namakan Kediri Waterpark
2. Dilarang membawa makanan & minuman kedalam area wahana Kediri Waterpark.


RESERVASI / PEMESANAN TIKET KEDIRI WATERPARK
Kediri waterpark family adventure adalah sebuah tempat rekreasi air terbaru di jawa timur yang menyedot banyak sekali pengunjung baik dari dalam maupun dari luar kota kediri. Oleh karena itu jika anda ingin berkunjung ke wisata air waterpark kediri kami sarankan untuk booking tiket masuk jauh - jauh hari sebelumnya supaya kami bisa mempersiapkan kedatangan anda.

Phone:| Whatsapp: 082132238348

CS: AHMAD

KEDIRI WATERPARK: JL. Raya Pagung Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. JAWA TIMUR INDONESIA.

TAG: waterpark kediri | kediri waterpark | water park kediri | waterboom kediri | kediri waterpark jawa timur | kediri water park | Tiket Masuk waterpark kediri | Kediri Park | tempat wisata di Kediri waterpark.